|| Hatsune Miku || Anime Blogger Templates ||

dunia dan impian

Posted by : Unknown
Thursday, April 10, 2014

Min’na,!!!Selamat datang di blog baruku!!Min’na,(bagi yang masih sekolah) kalian rencana mau nikah dulu apa kerja dulu? Coba fikirkan matang matang sebelum bertindak. Kalo dah terlanjur terjadi ntar menyesal loh. Bagi min’na yang sekarang ini masih sekolah sebaiknya (author sarankan) untuk bekerja dahulu,jangan nikah dulu. Setelah lulus SMA/SMK langusung kerja,lebih baik. Ato bagi yang pengen kuliah silahkan kuliah. Dan bisa juga kan yang kuliah sambil kerja. Itung itung nambah ilmu dan bisa buat dompet jadi gemukan dikit.Min’na!!Mungkin kita harus mengejar impian kita. 

Namun jika impian kita itu. “ntar lulus,nikah ama diia,terus punya anak..” -_- itu boleh boleh saja,namun kata kerjanya mana? Masa ya abis lulus dari sekolah langsung nikah si? Kita itu seharusnya membanggakan orang tua kita dulu, karena mereka kita ada. Karena mereka kita bisa hidup sampai sekarang ini. (kalo mati mah kaga bisa baca artikel ini -_- ) karena mereka kita bisa mengenyam pendidikan setinggi ini. Coba min’na bayangin kalo ngga ada orang tua min’na. Min’na ada di dunia? Nggak kan. Nah min’na,kita harus berterima kasih kepada orang tua kita, terutama ibu. Karena apa? Karena ibu kita yang telah susah payah mengandung selama 9 bulan 10 hari. Dan itu bukan waktu yang singkat loh min’na. Ibu kita mengajarkan cara kita untuk berdiri,berjalan,makan menggunakan tangan kita sendiri. Nah,sekarang giliran kita untuk membuat ibu bahagia dan bangga atas kita. Tapi ya jangan dengan cara yang aneh,kayak korupsi ato perbuatan jahat lain. Eh min’na bentar dulu  min’na 

#tariksalahsatusenpaiauthor #bisikinpaketoamasjid “woy kerja dulu woy,nikahnya belakangan. Elu kek anak kecil tau,masa ya 17 tahun bilang’nikah ama dia,punya anak,punya cucu,terus mati’ (namanya ya anak kecil ketuaan+kegedean badan [tapi kalo dijejerin author hampir sama tingginya. gua sebagai author masih umur 15 tahun tinggi author sama senpai{kakak kelas} author itu cuma beda dikit,5 cm mungkin] upss no mercy,cause you make my heartbreak,okay) banggain dulu woy ortu lo,kerja dulu. Sukses dulu. Nikahnya belakangan. Kalo udah sukses jodoh pasti bakal ndeketin lo. Jadi lo ngga usah repot repot milih sekarang. Toh dia sayang ama lo apa? Ngga pasti kan? *ehmaap ngerti kagak?”

Maaf min’na author soalnya kesel ama senpai author. Dia ntuh hobinya nyeritain mantan mantannya. Lha author itu kan cewe,min’na ngerti ngga perasaan author?

Eh min’na ini blog author buat untuk sekedar mencurahkan isi otak author,perasaan author. 

Dan mungkin kalo bisa fanfict karangan author.Min’na,arigato ne.

0 comments:

Copyright © 2012 Tenshi ni Daisuki | Hatsune Miku Theme | Designed by Johanes DJ