|| Hatsune Miku || Anime Blogger Templates ||

Megurine Luka - Leia terjemahan

Posted by : Unknown
Friday, January 30, 2015
Leia


Biarkan ku mendengar suaramu; Menghapuskan hati tenggelam ini
Aku akan melukis pada kampas kebohongan
Di hari ini lagi

Aku merasa seperti telah meraih ilusi tanpa akhir
“Bagaimana sebaiknya aku menyebutnya?” suhunya tidak berubah
Sebelum tawa-tawa memakan bagian dalamku
Aku terkunci di hari ini; masa depan yang kupikirkan hanyalah abu-abu

Khayalan yang kuinginkan; Gurun pasir kebohongan
Jika kau ingin, biarkan ku mendengarnya

Aku menanam cinta yang meluap dari dalam hati
Kegembiraan yang bersamaan dengan suaramu sangat jauh
Jika disana ada bentuk, jika itu akan dihancurkan
Aku tidak membutuhkan kedua mata ini; peluk aku
Leia…

Ilusi tanpa akhir tertawa sedih
“Bagaimana sebaiknya aku menyebutnya?”suara yang bergema hanyalah abu-abu

Keabadian sedikit menghentikan nafasnya
Dan meninggalkanku dalam keputus-asaan

Ketika suara jarum jam akan berhenti, dunia akan menuju akhir
Kata-kata yang hanya berisi harapan tidak memiliki arti
Tertawa sedikit lagi, berdoa sedikit lagi
Jika kau tidak dapan mendengarku, bunuh saja aku

Biarkan ku mendengar suaramu; Menghapuskan hati tenggelam ini
Aku akan mengubur kampas kebohongan bersamamu
Jika tidak ada cara untuk menghilangkan bukti antara kau dan aku
Maka bakar dan bunuh saja aku
Leia…

Leia…


0 comments:

Copyright © 2012 Tenshi ni Daisuki | Hatsune Miku Theme | Designed by Johanes DJ